Tawon Bertranformasi Lagi

Tak ingin berhenti berinovasi, mungkin itu pelajaran yang musti kita ambil dari semangat produsen otomotif domestik. Jika bentuk awal mobnas Tawon adalah citycar maka dalam perkembangannya Tawon berubah menjadi kendaraan angkut model bak terbuka, dan yang teranyar adalah bentuk pemadam kebakaran🙂

Seolah mengikuti jejak GEA yang membuat mobil untuk kepolisian, produsen Tawon membuat sebuah jenis mobil untuk pemadam kebakaran. Dengan ukurannya yang mini jika dibanding dengan mobil damkar biasanya, Tawon damkar ini cocok untuk dioperasikan di daerah padat pemukiman yang rawan dengan amukan si jago merah. Langsung liat penampakannya berikut ini.

Tawon Damkar

(sumber gambar: detik oto)

2 thoughts on “Tawon Bertranformasi Lagi

  1. Aku appreciate bgt ma mobnas tawon ini. Moga kita bisa mengikuti kemajuan otomotif iran dengan mobnas kodro dan malaysia dengan mobnasnya. Saya berharap pemerintah dapat mendukung perkembangan mobnas dan mensuportnya dengan serius. Banyak SDA kita tak dapat kesempatan karena tak ada dukungan modal yg mumpuni dari pemerintah. Kita bisa buat pesawat mengapa mobil tidak. Saya body tawon kurang menarik padahal banyak anak indonesia yg punya bakat design yg baik. Salah 1 daihatsu baru aja desaignernya anak indonesia n tampilannya oke banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s